Perempat Final Carabao Cup 2018/19

Chelsea Hadapi  Bournemouth 20 Desember 2018

Chelsea hadapi Bournemouth

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)-- Chelsea akan menjamu Bournemouth di Stamford Bridge di babak perempat final Carabao Cup 2018/19, Kamis (20/12). Kemenangan adalah target mutlak bagi tuan rumah. Bagi Chelsea, gelar juara Premier League musim ini sepertinya sulit diraih. Piala Liga pun menjadi salah satu ajang yang paling realistis untuk mengangkat trofi. Chelsea sampai di babak ini setelah menyingkirkan Liverpool dan Derby County. Chelsea menekuk Liverpool lewat gol-gol Emerson dan Eden Hazard, lalu menaklukkan Derby melalui dua gol bunuh diri pemain lawan dan satu gol Cesc Fabregas. Semifinal berada di depan mata. Chelsea harus melewati Bournemouth jika ingin mencapainya.

Chelsea sudah mengalahkan Bournemouth di Premier League musim ini. Pasukan Maurizio Sarri menang 2-0 lewat gol-gol Pedro dan Hazard di Stamford Bridge. Kali ini, mereka kembali difavoritkan menang atas The Cherries. Bournemouth sedang berada dalam periode buruk, kalah enam kali dan hanya menang sekali dalam tujuh laga terakhir. Satu kemenangan itu pun cuma 2-1 melawan Huddersfield lewat gol-gol Ryan Fraser dan Callum Wilson, yang belakangan gencar dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea. Bournemouth sampai di babak ini setelah melewati hadangan MK Dons, Blackburn Rovers dan Norwich City. Namun langkah mereka sepertinya harus terhenti di Stamford Bridge.(Net/Hen).


PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Chelsea (4-3-3): Arrizabalaga; Emerson, Christensen, Cahill, Zappacosta; Barkley, Fabregas, Loftus-Cheek; Willian, Giroud, Pedro. Manajer: Maurizio Sarri.

Bournemouth (4-4-1-1): Boruc; Rico, Ake, Steve Cook, Francis; Pugh, Surman, Lerma, Stanislas; Mousset; Defoe. Manajer: Eddie Howe.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar